Slider

Berhatilah, Kehadiran Dajjal Tidak Akan Lama Lagi

Wednesday, January 11, 2017

Semakin majunya zaman, maka kita semakin berada dibalik semakin rusak dan hancurnya bumi, hal ini diakibatkan berbagai macam terbangunnya segala kebutuhan manusia dalam segala hal. Baik kebutuhan yang mengarah kepada bentuk ekonomi ataupun hal yang bersifat politik. Bisa dikatakan, segala hal yang manusia kerjakan, lakukan, segala tindak-tanduk mereka semuanya memberikan efek kepada fungsi yang dimiliki alam. Itulah mengapa terkadang kita sering mendengar disuatu wilayah, hutan menjadi sasaran kepentingan manusia, oleh karenanya hutan menjadi lahan api. Demikian halnya yang lain, seperti gunung, air, laut, udara, angin, tumbuh-tumbuhan, hewan dan segala apapun yang ada didalam bumi menjadi sasaran tujuan kepentingan manusia untuk kebutuhan mereka. Lalu apa yang terjadi jika hal tersebut terus terjadi, maka sudah barang pasti jawabannya adalah kehancuran. ketika kehancuran itu tiba maka kita semua akan mati dan tenggelam dalam penyiksaan akibat dari kerusakan alam. Dalam islam, hal ini disebut dengan Hari Kiamat. 
Namun taukah anda, bahwa Allah dan Nabi-Nya telah memberi tahu berita ini sejak 1400 tahun yang lalu ? selain itu Allah juga membrikan suatu tanda mengerikan yang apabila masa yang kita maksud diatas telah tiba maka akan ada datangnya sang penghancur bumi, dialah DAJJAL. dialah yang akan menghancurkan bumi dengan sehancur-hancurnya, manusia berada dibawahnya, semua makhluk takut kepadanya, bahkan seluruh isi alam ada dibalik tangan penghancurnya. Ketika ia datang nanti maka manusia terbagi menajdi dua kelompok, pertama kelompok orang yang beriman, yaitu kelompok yang tidak akan mengikuti perintah Dajjal. Kedua adalah kelompok yang taat dan patuh kepada-Nya. Bagi orang yang mengikut dirinya maka ia akan berikan nikmat air, daging, dan sandan pangan yang melimpah. Dan bagi kaum beriman, maka ia akan menyiksa mereka, tidak diberi makan, dibunuh, dipancung, diarak, dan disiksa dengan sejadi-jadinya. Naudzubillah. 
Lalu bagaimanakah tanda munculnya dajjal didalam literatur Islam ?
Piramida Pengikut Dajjal
Salah satu tanda datangnya Dajjal adalah akan terjadinya 3 tahun berturut-turut bumi dalam keadan kering, sepertimana yang telah dijelaskan dalam kitab KASFUL GHAIBIYAH, bahwa saat itu dimulai pada tahun pertama bumi akan mulai mengering dari air sebanyak 40 % kemudian tahun kedua sebanyak 80 % dan tahun ketiga bumi akan kering selama setahun. Seterusnya bumi akan mengalami masa paceklik berat saat itulah kadar air di bumi tidak telah kosong, makanan mulai habis, tumbuh-tumbuhan tidak tumbuh lagi dan penyakit mulai menyebar keseluruh dunia.
Saat keadaan ini terjadi, maka Dajjal akan tiba, ia akan menguasai Dunia, ia akan menguasai air, makanan, daging, dan bahan pokok manusia. Sepertimana yang dijelaskan didalam kitab BUJAIRIMI 'ALAL KHATIB, pada bab wudhu, disana tertulis bahwa saat Dajjal datang maka ia akan menguasai dua gunung, satu gunung yang berisi daging dan satu gunung lagi berisi roti. Makna ini secara global dapat diartikan bahwa Dajjal akan menguasi ekenomi dunia saat itu.
Tapi tahukah anda...?? bahwa baru-baru ini ada khabar berita yang datang dari tim BMKG, bahwasanya mereka mengatakan, antara tahun 2019 hingga 2022 bumi secara perlahan akan menuju kemasa musim yang sangat kering. artinya kadar curah air hujan akan berkurang secara drastis.
Seperti yang telah dijelaskan diatas, inilah sunnatullah bahwa sesungguhnya kita sekarang telah berada pada hari dimana hari itu terdapat fitnah dajjal yang paing besar dan mengerikan.
Lalu apa yang harus kita lakukan ? 
bersiaplah mulai dari sekarang meminta kepada Allah untuk selalu dilindungi dari Dajjal dan fitnah-fitnah yang berasal darinya. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Khazanah Islam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger