Slider

Inilah 6 Alasan Kenapa Bangsa Yahudi Sangat Pintar

Wednesday, November 4, 2015

Sebagaimana yang sama-sama kita ketahui, dimata kita hari ini yahudi adalah bangsa penghancur, pembunuh dan penjahat international. Bagimana tidak, palestina yang pada masa dahulu pernah menjadi kesatuan wilayah kekuasaan Islam, namun hari ini hampir 85 % palestina sudah menjadi negara mereka, bahkan negara telah mengakui negara yang mereka bangun, yang hari ini disebut ISRAEL. Selain itu, mereka juga membuat kumpulan konspirasi-konspirasi untuk menghancurkan negara, bangsa atau adat. Salah satu misi terbesar mereka adalah menghanguskan nama Islam dimuka bumi ini. dibalik itu mereka juga telah membuat berbagai rancangan bagaimana caranya bahwa palestina, beserta isi didalamnya menjadi suatu negara penuh bagi mereka, sehingga israel menjadi suatu negara tanpa ada campur aduk suku, bangsa, dan adat lain, hanya merekalah saja yang menjadi suku satu-satunya di palestina nanti. 

Tapi tahukah anda, dibalik kekejaman bangsa ini yang mereka dikenal sebagai bangsa yang berhasil menciptakan tekhnologi dan idiologi dunia, ternyata mereka dikenal sebagai bangsa yang pintar dan cerdas. Ah apa ia ? jawabannya "ia", jika tidak demikian Palestina, Amerika, Teknologi, dan bahkan beberapa produk mereka yang hari ini telah berkembang diseluruh dunia tidaklah tercipta. Kita sebut saja salah satu produk mereka seperti coca cola, danone, mc donald, Nestle, Fanta dan lain sebagainya. ini adalah karya mereka yang tentunya segala ekonomi mereka ada dibalik produk ini semua. 

Coba lihat beberapa gambar di bawah ini, ini adalah hasil ciptaan yahudi : 

Gambar diatas adalah sebahagian kecil produk ciptaan mereka, belum lagi dalam bidang tekhnlogi, media dan lainnya
Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah mengapa bangsa ini sangat pintar dan cerdas, berikut saya berikan 6 alasan mengapa yahudi sangat pintar. 

1. Bangsa Yahudi Sangat Menjaga Makanan
    Orang Yahudi Sangat menjaga makanan, tidak semua makanan yang mereka makan, bukan seperti kita terkadang dalam satu piring kita mencampur adukkan makanan, seperti makan ayam beserta ikan, atau ikan beserta telur. Bangsa yahudi tidaklah demikian, bagi mereka mencapur-campur adukan makanan tidak bagus, bukan berarti semuanya tidak bagus akan tetapi ada beberapa makanan yang memang tidak boleh dicampur adukan. Bagi mereka makan ayam dengan ikan sangatlah tidak dianjurkan, demikian juga dengan telur dan ikan. Selain itu mereka menganggap bahwa makan nasi terlebih dahulu kemudian baru mengkomsumsi buah sangatlah tidak baik, mereka mengatakan cara makan seperti ini akan membuat orang mengantuk sehingga malas untuk mendapatkan pelajaran. Bagi mereka buah lebih dahulu sebelum makan nasi. Alasannya karena buah dapat memberikan kenyang terlebih dahulu sehingga kita akan sedikit makan. manfaat lainnya adalah tubuh tidak berat, ringan dan mudah untuk berfikir. Tapi tahukah anda sebenarnya cara seperti ini adalah cara Nabi kita makan, nabi selalu makan buah kurma sebelum beranjak ke meja makan. inilah sebabnya orang yahudi jarang yang gemuk sehingga mereka sangat pintar dan cerdas, karena makanan mereka sangatlah dijaga. 

2. Bangsa Yahudi Telah mendidik anak mereka sejak dalam kandungan
    Jika kita hari ini tidak perduli terhadap anak kita sejak dalam kandungan, dan terkadang kita menganggap sepele akan tetapi yahudi sangatlah mengetahui. Untuk menciptakan generasi cerdas mereka maka mereka memberikan metode-metode khusus bagi istri mereka yang sedang hamil. Lalu apa yang mereka ajarkan saat itu : Pertama, melatih ibu janin untuk selalu menjaga makanan, para ibu hamil ini diberi selalu makanan ikan tanpa kepala, kemudian minyak ikan solmon, minyak ini sangat bermanfaat bagi otak janin karena ikan solmon bagi mereka adalah ikan cerdas yang pernah menjadi makanan nabi sulaiman, kemudian diberikan salad atau sayur mayur dicampur dengan kacang-kacangan, dan tidak boleh saat hamil sang ibu mengkomsumsi daging yang berlebihan. Kedua, melatih selalu bagi istri mereka untuk mengerjakan soalan-soalan matematika sampai lahir sang bayi, hal ini sangat bermanfaat bagi janin karena kegiatan sang ibu pada umur janin 4 bulan telah dapat merekam, apa yang dilakukan ibu dapat didengar dan dirasakan oleh janin. itulah sebabnya mereka menerapkan para istri-istri mereka mengerjakan soal matematika.

3. Bangsa Yahudi Tidak merokok
    Kita tahu bersama bahwa memang rokok itu tidak bagus, bagi si penghisap atau orang yang terhisap asap rokok dari si penghisap. siapa sangka ternyata walaupun mereka menciptakan rokok namun mereka tidaklah merokok. 

4. Bangsa Yahudi Selalu Berolahraga Bidikan
Maksudnya adalah olahraga semacam memanah, menembak, dan menombak. Olahraga ini sangat diminati oleh mereka, karena segala olahraga yang bersifat membidik sangat bagus bagi otak mereka. Tapi tahukan anda, sebenarnya cara ini adalah cara nabi berolahraga, nabi sangat menyukai memanah dan berkuda serta menombak. 

5. Bangsa Yahudi Sangat menjaga Adat dan Sejarah Mereka
Nah ini dia yang dinegara kita banyak anak muda yang telah meninggalkan sejarah mereka. Kita tahu sejak masa nabi Musa dan Isa dulu bangsa yahudi menjadi umat kedua nabi ini, saat itu tidaklah semua yang beriman dan percaya kepada Allah walaupun mereka telah diselmatkan oleh-Nya. Seperti sejarah dimana Nabi Musa pernah menyalamatkan Bani Israil, atau yahudi saat itu, lalu pada akhirnya mereka kembali ke ajaran semula mereka. jadi sejarah bagi mereka sangatlah penting karena dari sejarah inilah mereka dapat mengintropeksi diri dari yang kurang menjadi lebih sepertimana yang kita tahu hari ini. 

6. Bangsa Yahudi Selalu Optimis bukan Pesimis.
Bagi mereka, kegagalan yang telah mereka ciptakan haruslah optimis untuk sukses tidak boleh pesimis atau menyerah dalam bertindak atau menciptakan sesuatu. itulah sebabnya walaupun bangsa yahudi merupakan bangsa minoritas tapi dunia dapat mereka kuasai. Coba perhatikan segala bentuk produk makanan, Senjata, ekonomi, politik dan tekhnologi adalah buatan mereka semua. Bahkan mereka dikenal sebagai bangsa terkaya didunia. itulah sebabnya dalam setiap diri mereka sifat optimisme wajib ada dan terus harus ada sampai mereka betul-betul tidak dapat menggunakan akal mereka lagi. bagi mereka setiap kegagalan pastilah ada kesuksesan, tidak mungkin kegagalan itu terus akan ada. 

Inilah 6 alasan mengapa bangsa yahudi sangat pintar dan cerdas. Namun apakah kita harus mengikut mereka, saya rasa dalam hal ini harus, kenapa ? karena tindakan yang mereka lakukan selama ini sebenarnya juga ada pada diri Nabi Muhamamd SAW. 

Semoga bermanfaa. Salam : Tgk. Bee_Waly

Inilah 6 Alasan Kenapa Bangsa Yahudi Sangat Pintar

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Khazanah Islam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger